Senin, 15 Februari 2010

Selamat Datang !

Selamat Datang ...!
Itulah kata awal yang mungkin bisa saya sampikan untuk posting awal di blog ini.
Blog ini merupakan tempat sharing ilmu untuk semua kalangan dan nantinya dalam blog ini akan lebih banyak membahas tentang keilmuan informatic enginering yang saat ini sedang saya geluti....!
Kenapa "ngopi online".. kata ini saya dapatkan dari kebiasaan saya ketika menyelesaikan tugas-tugas kuliah dimana saya ditemani oleh segelas kopi (mantab lagi klo kopi susu)...dari situ saya coba untuk mengabadikan apa yang saya punya agar dapat dishringkan kepada teman-teman....!
Semoga dari coretan-coretan keyboard ini dapat bermanfaat bagi semuanya...Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copy Right :2010 Ngopi Online. All writer by : Black Warrior